Find Us On Social Media :

Pantas Pilih Hidup Mandiri Hidupi 3 Anaknya Tanpa Suami, Veronica Tan Ternyata Kebagian Jatah Harta Melimpah Ahok Saat Perceraian, Ini Peninggalannya yang Bikin Melongo

By Sintia N, Rabu, 1 September 2021 | 16:21 WIB

Ahok dan Puput Nastiti Devi - Veronica Tan

GridPop.ID - Kehidupan pribadi mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memang selalu jadi sorotan.

Terlebih jika menyangkut rumah tangganya dengan dua wanita hebat yakni Veronica Tan dan Puput Nastiti Devi.

Ya, seperti diketahui Ahok dan Veronica Tan resmi bercerai pada 4 April 2018 lalu setelah 21 tahun mengarungi bahtera rumah tangga.

Tak lama setelahnya, Ahok dikabarkan menikah lagi dengan Puput Nastiti Devi yang tak lain merupakan ajudan pribadi Veronica Tan.

Kisah cinta segitiga itu pun sempat ramai jadi buah bibir dan dilingkupi berbagai isu-isu miring yang tak sedap didengar.

Namun ditengah hembusan gosip miring itu, Ahok dan Nastiti Devi justru kian tampak romantis dan kerap membagikan kebersamaannya.

Bahkan kini, pasangan beda usia itu telah dikarunia dua orang buah hati yang diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama dan Sarah Eliana Purnama.

Kendati kini telah bahagia dengan pernikahannya, rupanya Ahok tak begitu saja melupakan sang mantan istri beserta anak-anak dari pernikahannya sebelumnya.

Baca Juga: Padahal Mau Cerai, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Masih Serumah dan Bercinta 3 Kali Sehari Gegara Hal yang Satu Ini