Find Us On Social Media :

Nagita Slavina Hamil Tua Ngotot Ingin Lakukan Ini Saat di Turki, Raffi Ahmad Justru Tolak Mentah-mentah Keinginan sang Istri Sampai Katai Gigi Ribet, Kenapa?

By Luvy Octaviani, Sabtu, 4 September 2021 | 21:00 WIB

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

GridPop.ID - Disaat Nagita Slavina hamil tua, dirinya berksempatan menemani sang suami terbang ke Turki.Jauh terbang ke Turki saat berbadan dua, rupanya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ada pertemuan penting selain untuk jalan-jalan.Bahkan, Nagita Slavina pun membantu sang suami untuk presentasi dengan asal Turki, Fenerbahce, yang juga dihadiri CMO Tezcansayli dan Secretary General of Fenerbache Burak C Kizilhan."My English is not delicious, my wife better than me," kata Raffi kepada perwakilan Fenerbahce, dikutip oleh kompas.com dari YouTube Rans Entertainment. "Kalau disuruh presentasi gue juga keder," jawab Nagita kemudian kepada Raffi. Namun, dari potongan video yang diunggah di YouTube Rans Entertainment dan video yang viral di media sosial, Nagita terlihat tenang ketika menjelaskan profil perusahaan mereka.Kini, setelah beberapa hari di Turki, Raffi dan Gigi pun pulang ke Indonesia.

Cukup banyak prosedur yang mesti dilalui Raffi dan rombongannya.

Baca Juga: Biodata Artis Nafa Urbach, Artis Sekaligus Penyanyi Senior yang Cerai Usai Diselingkuhi Suami yang Hamili Wanita Lain