Find Us On Social Media :

Dijamin Nyesel Kalau Nggak Coba, Konsumsi Yogurt Selama Pandemi Ternyata Bisa Datangkan Sederet Manfaat Luar Biasa Buat Tubuh

By None, Kamis, 9 September 2021 | 13:02 WIB

Konsumsi Yogurt Selama Pandemi Ternyata Punya Manfaat Luar Biasa

GridPop.ID - Yogurt dikenal sebagai salah satu menu tambahan yang kerap dikonsumsi saat menerapkan hidup sehat.

Mengonsumsi yogurt menjadi salah satu tips kesehatan yang bisa diterapkan di rumah selama menjalani masa PPKM di tengah pandemi ini.

Sebagian besar survei menunjukkan bahwa minat yogurt bervariasi di setiap negara. Perancis, misalnya memiliki konsumsi yogurt per kapita terbesar di dunia.

Lalu bagaimana dengan Indonesia?

Berdasarkan riset Mondelez dalam laporannya bertajuk ‘The State of Snacking 2020’, sebanyak 60% responden Indonesia mengaku lebih banyak ngemil selama pandemi, seperti dikutip dari rilis Sour Sally yang diterima Rabu (8/9/2021).

Jumlah ini lebih banyak 14% dari rata-rata global sebanyak 46%. Bahkan 64% menyebut ngemil dianggap sebagai aktivitas yang sangat penting.

Nah, agar kondisi fisik dan kesehatan tetap terjaga, ada baiknya Kawan Puan mengonsumsi camilan yang sehat. Salah satunya adalah menjadikan yogurt camilan sehatmu.

Penganan hasil olahan fermentasi susu yang segar ini sudah terkenal akan segudang khasiat baik bagi tubuh.

Baca Juga: Sederhana dan Mudah Didapat, Inilah Bahan-bahan di Rumah yang Ampuh Atasi Berbagai Masalah Organ Kewanitaan, Rahasia Miss V Terhindar Gatal dan Keputihan!