Find Us On Social Media :

Rumahnya Nyaris Ludes Dilahap si Jago Merah, Seorang Nenek di Blitar Malah Mondar-mandir Dalam Rumah Cuma Buat Cari Hal Ini, Bikin Geleng-geleng Kepala!

By Andriana Oky, Jumat, 17 September 2021 | 10:41 WIB

Rumahnya Nyaris Ludes Dilahap si Jago Merah, Seorang Nenek di Blitar Malah Mondar-mandir Dalam Rumah

GridPop.ID - Warga Desa Sumberagung, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar dikejutkan dengan kasus kebakaran di rumah seorang nenek.

Seorang nenek bernama Paini tak menyadari bahwa sebagian rumahnya telah ludes dilahap si jago merah.

Dilansir melalui Surya.co.id, kasus kebakran ini terjadi pada Kamis (1/9/2021).

Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Tak diketahui sumber apa berasal dari mana, namum kebakaran pertama terlihat di ruang tamu.

Wanita yang akrab disapa Mbah Paini ini tak merasa panik sama sekali saat rumahnya kebakaran. Ia malah mondar-mandir di dalam rumahnya sendiri mencari rokok dan pemantik miliknya.

Warga menduga kebakaran terjadi karena korlesting listrik, namun ada juga yang menduga berasal dari puntung rokok milik Mbah Paini.

Mbah Paini memang selama ini dikenal sebagai perokok berat sehingga dalam situasi seperti itu pun, ia tidak mau rokoknya tertinggal setelah ia diselamatkan warga.

Saat dirinya terkepung di dalam rumah, Mbah Paini tak tampak seperti orang ketakutan.

Baca Juga: Padahal Lagi Mau Cuci Baju Tiba-tiba Api Berputar-putar dalam Mesin Cuci, Penyebabnya Hanya Gegara Benda Kecil Ini, Hindari Segera