Find Us On Social Media :

Lakukan Segala Cara Demi Ketenaran, Boy William Syok Dapat Bocoran Artis Ternama Ini Ternyata Pakai Susuk, Dukun Ini Beberkan Fakta Mengejutkan

By Luvy Octaviani, Jumat, 17 September 2021 | 19:45 WIB

Boy William

GridPop.ID - Banyak yang dilakukan oleh manusia demi mendapat ketenaran.Salah satunya nekat memasang susuk.Dilansir dari laman kompasiana.com, orang mengenal susuk sebagai sarana untuk memunculkan pesona diri secara instan. Ketertarikan lawan jenis karena melihat bagian tubuh yang dipasang susuk akan semakin menggila dan menciptakan halusinasi yang tak berkesudahan.Konon, susuk sudah dipergunakan di Indonesia sejak jaman kerajaan. Dipakai oleh para perempuan untuk memikat laki-laki dengan berbagai keperluan. Pesona yang terlihat pada perempuan yang anggota tubuh yang dipasang susuk akan membuat lelaki tergila-gila.Baru-baru ini, terungkap jika ada juga artis ternama ternyata juga memasang susuk demi ketenaran.

Baca Juga: Suaminya Sering Main Tangan, Wanita Ini Balas Dendam dengan Cara Tak Biasa, Faktanya Bikin Kaget Sampai Jadi Sorotan Media Internasional!