Find Us On Social Media :

Nikmatnya Tak Setara Bahayanya, Siapa Sangka Madu Dilarang Keras Dikonsumi Orang Dengan Kondisi Ini, Efeknya Sungguh Ngeri

By Luvy Octaviani, Rabu, 22 September 2021 | 06:43 WIB

Ilustrasi madu

GridPop.ID - Madu merupakan salah satu bahan alami yang banyak dikonsumsi oleh orang karena dipercaya memiliki berbagai khasiat.Tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan tubuh, madu juga bermanfaat untuk kulit.Dilansir dari laman parapuan.co, sebuah penelitian menyebutkan bahwa madu memiliki beberapa potensi manfaat kesehatan dan perawatan kulit, termasuk efek antimikroba dan sifat penyembuhan luka. Nah manfaat madu tersebut banyak dimanfaatkan oleh kebanyakan orang untuk mengatasi jerawat, psoriasis, atau eksim.Biasanya seseorang mungkin ingin menggunakan madu di wajah untuk mendapatkan manfaatnya. Namun tetap harus berhati-hati sebab ada potensi risiko jika memiliki alergi terhadap serbuk sari. Selain untuk perawatan kulit, madu juga biasa dikonsumsi langsung.Dilansir dari laman sajiansedap.com, madu merupakan salah satu obat alami yang bida menangkal berbagai penyakit berbahaya seperti penyakit jantung, kolesterol dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Hilang Bak Ditelan Bumi, Ternyata Artis Lawas Ini Sudah Ganti Nama hingga Jalani Hal Ini, Alasannya Bikin Syok!