Find Us On Social Media :

POPULER: Masih Tinggal Serumah dengan Kenang Mirdad, Tyna Kanna Justru Khawatirkan Sosok Ini di Tengah Proses Perceraian hingga Minta Doa

By Veronica S, Kamis, 23 September 2021 | 12:42 WIB

Tyna Kanna saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (21/9/2021) didampingi Denny Kailimang, kuasa hukumnya.

GridPop.ID - Proses perceraian Kenang Mirdad dan Tyna Kanna Mirdad memasuki babak baru.Sidang perdana gugatan cerai Tyna Kanna Mirdad kepada Kenang Mirdad digler pada Selasa (21/09) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.Pada sidang tersebut, Tyna Kanna hadir ditemani sang kakak dan juga istri Giring Ganesha, Cynthia Riza.Sementara Kenang Mirdad tidak hadir pada agenda tersebut. Dikutip dari Grid.ID, meski sedang menjalani proses cerai namun Kenang Mirdad dan Tyna Kanna masih tinggal satu atap.Hal itu dikonfirmasi Zikri Muhammad Lutfi selaku kuasa hukum Kenang Mirdad, usai sidang."Kalau sekarang terkonfirmasi, iya (masih serumah)," jelas Zikri.Terkait komunikasi di antara keduanya, Zikri mengaku tidak mengetahui secara detail.

Baca Juga: Belum Rampung Skandal Perselingkuhan Tyna Kanna, Mencuat Fakta Anyar yang Bikin Syok Gegara Watak Asli Kenang Mirdad Dikuliti Sosok Ini: Mereka Sama!