Find Us On Social Media :

Infeksi Lambung Renggut Nyawa Aktor Senior Ini, Segera Hindari Sederet Makanan Nikmat yang Disukai Sejuta Umat Ini yang Ternyata Bisa Jadi Salah Satu Pemicunya

By Luvy Octaviani, Jumat, 24 September 2021 | 05:32 WIB

Ilustrasi Infus

GridPop.ID - Penyakit lambung memang tak bisa disepelekan.Pasalnya, jika tak ditangani dengan benar akibatnya bisa fatal.Akibat infeksi lambung, aktor senior ini meninggal dunia.Dilansir dari laman sajiansedap.com, dunia hiburan Indonesia kembali berduka setelah Torro Margens dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (4/1/2019).Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh anak Torro Margens, Toma Margens melalui akun Instagram pribadinya.Dalam unggahan tersebut, Toma Margens meminta maaf atas kesalahan ayahnya semasa hidup."Minta maaf atas semua kesalahan ayah @torromargens86 ya temen-temen. Ayah jam 00.45 tadi udah tenang dalam tidurnya, nggak ngrasain sakit lagi. Maafin atas semua kesalahannya biar beliau tenang menuju sisiNya. Amin," tulis Toma melalui akun Instagramnya @tomamargens.Penyebab kematian Torro karena penyakit infeksi lambung yang dideritanya.

Baca Juga: Beli Rumah Kuno, Pria Ini Ungkap Kesaksian Mengerikan, Ada Sepasang Mata Menatap Tajam dari Balik Dinding Hingga Sepucuk Surat Peringatan, Pemilik Sebelumnya Ungkap Fakta Mengejutkan!