Find Us On Social Media :

Dicurigai Sebagai Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Sosok Ini Akhirnya Ngaku Lakukan Hal Menghebohkan Ini Sehari Sebelum Kejadian hingga Bisa Terendus Anjing Pelacak

By Ekawati Tyas, Jumat, 24 September 2021 | 13:42 WIB

Muhammad Ramdanu dicurigai sebagai sosok pembunuhan ibu dan anak di Subang

GridPop.ID - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang melahirkan fakta baru.

Muhammad Ramdanu alias Danu rupanya adalah sosok yang sempat diendus anjing pelacak saat polisi melakukan penyelidikan kasus pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Ibu dan anak tersebut ditemukan meninggal dunia di dalam bagasi mobil Toyota Alphard yang berlokasi di Dusun Ciseuti, Subang pada, 18 Agustus 2021.

Dilansir dari Tribunlampung.co.id, selain Danu yang diendus anjing pelacak, tong sampah yang berada di tempat pencucian motor dan mobil milik Dede Sopian juga turut diacak-acak dan mendapati sebuah bungkusan hitam yang telah menjadi arang.

Sementara saat ini sosok Danu terus disoroti lantaran menjadi salah satu saksi dalam kasus ini dan juga telah menjalani pemeriksaan secara intensif oleh polisi.

Dilansir dari Tribunnews.com, Danu juga sempat melakukan tes kebohongan pekan lalu.

Danu merupakan saksi yang diendus anjing pelacak polisi saat olah TKP, beberapa waktu lalu.

Saat itu, anjing pelacak terus menggonggong pada Danu saat dimintai keterangan oleh polisi.

Baca Juga: Tak Bisa Berkilah, Yosef dan Istri Muda Diperiksa Polisi Pakai Alat Tes Kebohongan, Ini Jawaban Mereka Soal Pembunuhan Tuti dan Amalia!