Find Us On Social Media :

Lesti Kejora dan Rizky Billar Panen Hujatan Meski Awalnya Dielu-elukan, Sosok Ini Bandingkan Acara Lamaran Ria Ricis hingga Singgung Pamor Bakal Tergeser

By Ekawati Tyas, Senin, 27 September 2021 | 13:42 WIB

Ria Ricis Teuku Ryan Leslar

GridPop.ID - Lesti Kejora dan Rizky Billar mesti bersiap jika sewaktu-waktu pamornya tergeser oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Pasalnya, banyak warganet yang sebelumnya mengelu-elukan pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, kini justru memberikan hujatan.

Dilansir dari GridHits.ID, alasan di balik hujatan yang didapat tak lain karena pengakuan yang terlontar dari mulut Rizky Billar baru-baru ini.

Bagaimana tidak, sudah membuat publik takjub dengan megahnya rangkaian acara pernikahan, belum lama ini justru Billar membuka rahasia jika ia telah menikahi Lesti secara siri pada awal tahun ini.

Hingga akhirnya banyak yang menuding bahwa pernikahan Lesti dan Billar yang ditayangkan di televisi hanya settingan saja.

Meski pernikahan keduanya telah berlalu, namun netizen masih saja ada yang membandingkan dengan acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan yang belum lama digelar.

Acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan menuai beragam reaksi lantaran wajah cantik Ria Ricis dan wajah tampan Teuku Ryan berhasil membuat netizen ikut terbawa suasana.

Tak sedikit penonton yang sampai dibuat kagum saat menyaksikan momen sakral tersebut.

Baca Juga: Simak Perbedaan Baju Nikah Adat Aceh dan Palembang yang Bakal Dipakai Ria Ricis dan Teuku Ryan Saat Akad Nanti