Find Us On Social Media :

Nekat Umbar Kemesraan, Lesti Kejora dan Rizky Billar Ditegur Sosok Ustaz Kondang Ini hingga Ungkap Rasa Penyesalan, Terungkap Fakta di Baliknya

By Ekawati Tyas, Selasa, 28 September 2021 | 12:42 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora

GridPop.ID - Pasangan manten anyar Lesti Kejora dan Rizky Billar masih terus jadi bahan obrolan publik.

Terlebih pasca Lesti Kejora dan Rizky Billar kompak membuka rahasia bahwa keduanya telah menikah siri awal tahun ini.

Dilansir Kompas.tv, Lesti Kejora dan Rizky Billar memiliki alasan tersendiri hingga akhirnya memutuskan untuk nikah siri terlebih dahulu.

"Atas saran keluarga, akhirnya kita memutuskan untuk melangsungkan pernikahan dengan secara sederhana namun sakral dan khidmat," kata Rizky Billar dikutip dari Kompas.com, Rabu (22/9/2021).

Adapun Lesti Kejora tak ingin menambah dosa pada orang tuanya saat terus berdekatan dengan Rizky Billar tanpa status pernikahan.

Melansir Nakita.ID, meski mengumumkan telah nikah siri di awal tahun, namun pasangan tersebut tak mau gamblang menyebut tanggal pernikahan mereka.

Alhasil banyak spekulasi yang menyebut jika mereka baru menikah siri pada bulan Agustus.

Hebohnya lagi, Lesti telah mengandung darah dagingnya dengan Billar saat menjalani sejumlah rangkaian acara pernikahan di bulan Agustus lalu.

Baca Juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Panen Hujatan Meski Awalnya Dielu-elukan, Sosok Ini Bandingkan Acara Lamaran Ria Ricis hingga Singgung Pamor Bakal Tergeser