Find Us On Social Media :

Ingin Makan Gratis, Pria Ini Ngaku-ngaku Influencer hingga Ngotot Bayar Tagihan Restoran Pakai Postingan Video, Endingnya Bikin Syok!

By Lina Sofia, Kamis, 30 September 2021 | 09:42 WIB

Pria ini mengaku influencer dan bayar makanan pakai follower 217.

GridPop.ID - Profesi influencer kini tengah populer digandrungi anak-anak muda.

Influencer dianggap sebagai public figure yang aktif di media sosial yang mana tugasnya membagikan tips, review, dan sejenisnya mengenai banyak hal termasuk bidangnya masing-masing.

Ada influencer yang fokus membahas fashion, ada yang fokus membahas kosmetik dan skincare, ada yang fokus membahas elektronik, dan masih banyak lagi.

Tak heran, menjadi influencer selain akan terkenal, status tersebut juga dapat menghasilkan pundi-pundi uang hanya dengan menerima endorse dari para online shop.

Ditambah lagi dengan pengikut yang mencapai jutaan akan menambahkan jumlah pembisnis yang bersedia membayar endorse tersebut. 

Seorang pria di China juga menjadi terkenal, namun dalam artian negatif, karena berusaha membayar restoran dengan follower yang hanya 217.

Lelaki asal Baoan, Shenzhen itu awalnya pergi makan dengan dua perempuan pada 20 September, dilaporkan China Press.

Ketiganya memesan banyak makanan dan memakannya sedikit-sedikit. Tak lama berselang si laki-laki menuju ke kasir. 

Baca Juga: Ngamuk Tren Ikoy-ikoyan Dimanfaatkan Artis Lain Jadi Ajang Tipu-tipu, Arief Muhammad Minta Para Pengikut Lakukan Hal Ini Demi Jaga Nama Baik