Find Us On Social Media :

Pantas Digugat Cerai Raiden Soedjono, Tyas Mirasih Dituding Berselingkuh Dengan Aktor Beristri, Bak Tak Ambil Pusing sang Artis Santai Lakukan Ini Saat Diterpa Rumor Miring

By Luvy Octaviani, Kamis, 30 September 2021 | 18:41 WIB

Tyas Mirasih

GridPop.ID - Kabar perceraian Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono beberapa waktu lalu membuat syok publik.Bagaimana tidak? 4 tahun menikah, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono terlihat adem ayem tanpa gosip miring.Sebelumnya, kabar gugatan cerai sudah masuk dan dikonfirmasi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. "Untuk kasus Mirasih Tyas Endah Binti Sirman Widiatmo telah diajukan perceraian talak. Jadi yang mengajukan adalah Raden Muhamad Soedjono Bin Hasan M Soedjono sebagai pemohon, karena jenis perkaranya adalah jenis cerai talak," kata Taslimah, Humas PA Jakarta Selatan, Rabu (4/8/2021) dikutip dari laman kompas.com.Gugatan tersebut terdaftar sejak tanggal 3 Agustus 2021. "Jenis perkara ini adalah jenis cerai talak yang nomor perkaranya adalah 2663/PDT.G/2021/PA.JS, didaftarkan di kepaniteraan PA Jakarta Selatan tanggal 3 Agustus tahun 2021," lanjut Taslimah.Setelah digugat cerai Raiden Soedjono, Tyas Mirasih resmi menyandang status janda pada 20 September 2021 lalu.Baru-baru ini, pemicu perceraian Tyas Mirasih dan mantan suaminya mendadak disebut karena sang artis berselingkuh.

Baca Juga: Minta Bantuan 'Keturunan' Nyi Roro Kidul Demi Lolos OTT KPK, Anggota DPR Ini Malah Berakhir Tragis, Begini Kisahnya!