Find Us On Social Media :

Horor, Driver Ojol Ini Terima Orderan dari Pegawai Bank Tengah Malam dan Malah Ketawa Cekikikan Saat Ditanya Alamat, Kesaksiannya Bikin Merinding

By Ekawati Tyas, Minggu, 3 Oktober 2021 | 05:32 WIB

Ilustrasi driver ojol dapat pelanggan cewek tengah malam

GridPop.ID - Kejadian yang bikin merinding baru saja dialami seorang driver ojek online alias ojol di Semarang.

Driver ojol bernama Oky Himawan Arafianto menceritakan kisah mistis tentang penumpang yang ia antar saat tengah malam.

Dilansir dari Tribunstyle.com, Oky saat itu mendapat orderan atas nama Monic kurang lebih pada pukul 00.30 WIB dini hari.

Ia awalnya sempat mengira bahwa orderan tersebut fiktif, namun saat mencoba menghubungi nomor telepon pelaku rupanya dapat tersambung.

Pelanggan meminta untuk dijemput di area SMA 8 Ngaliyan, Oky pun tancap gas menjemput rezeki tengah malamnya itu.

Usai berhasil menemukan titik penjemputan, Oky mengaku bahwa Monic saat itu berdandan layaknya karyawan bank dengan rambut tersanggul rapi dan memakai baju blazer warna abu-abu.

Meski Oky sadar betul bahwa wajah Monic pucat, namun ia tak menggubris dan menduga make up sang customer telah luntur usai lembur kerja.

Apalagi, saat itu suasana juga sedang hujan gerimis.

Monic sempat membayar Rp 8 ribu sebelum naik motor, dan wanita itu juga hanya menjawab setiap pertanyaan Oky dengan jawaban singkat berupa anggukan dan kata 'iya'.

Baca Juga: Tak Mau Diganggu Sang Anak, Kiwil Sengaja Biarkan Rizky Arnanda Delta Jadi Driver Ojol hingga Singgung Kesalahan Masa Lalu