Find Us On Social Media :

45 Hari Dimakamkan, Kuburan Tuti dan Amalia Dibongkar untuk Lakukan Autopsi Ulang, Penggali Makam Beberkan Kondisi Jenazah Saat Diangkat dari Liang Lahat

By Lina Sofia, Minggu, 3 Oktober 2021 | 11:02 WIB

Tenda di makam Amalia dan Tuti, Makam keduanya dibongkar dan polisi melakukan autopsi ulang.

GridPop.ID - Polisi masih terus berusaha mengungkap pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang yang hingga saat ini belum terungkap.

Kini petugas kepolisian yang terdiri dari forensik Mabes Polri melakukan autopsi ulang pada jenazah Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Kedua jasad ibu dan anak yang telah dimakamkan selama 45 hari itu kemudian diangkat dari liang lahat untuk dilakukan autopsi.

Pihak kepolisian membongkar makam ibu dan anak korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat, Sabtu (2/10/2021) sore.

Diketahui sebelumnya Tuti Suhartini (55) bersama putrinya Amalia Mustika Ratu (23) ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di dalam bagasi mobil alphard yang terpakir di garasi rumah, Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8/2021) pagi.

Kepolisian hingga saat ini masih melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku pembunuhan terhadap kedua korban.

Usai diangkat dari liang lahat, kedua jasad mereka disimpan di atas meja yang sudah disiapkan untuk dilakukan autopsi langsung di pemakaman.

Melansir dari Tribunnews.com, kondisi dari jasad keduanya sudah mulai membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap.

Baca Juga: Hubungan dengan Anak Tertua Mulai Tak Harmonis Hingga Berujung Saling Tuduh, Yosef Cuma Bisa Nangis Ungkap Pesan Menyentuh Hati Ini untuk Yoris!