Find Us On Social Media :

Kelewat Pelit, Demi Bayar Fotografer Harga Teman, Pengantin Ini Larang sang Juru Gambar Istirahat Meski 5 Menit, Kejadian Selanjutnya Bikin Syok

By Ekawati Tyas, Minggu, 3 Oktober 2021 | 13:02 WIB

Ilustrasi fotografer pernikahan

GridPop.ID - Seorang fotografer nekat menghapus semua foto yang ada di kameranya tepat di depan mempelai pria setelah ia tidak diperbolehkan istirahat sejenak untuk makan dan minum saat bertugas di pesta pernikahan tersebut.

“Saya sebenarnya bukan fotografer, saya hanya mengurusi anjing.

Saya mengambil banyak gambar anjing untuk diunggah ke akun Facebook dan Instagram saya, itu adalah sesuatu yang sering saya lakukan', tulisnya di Reddit.

Seorang teman yang ingin menghemat uang telah mempercayainya untuk mengambil gambar dalam acara pernikahannya.

"Saya berkata kepadanya bahwa itu bukan keahlian saya, tetapi dia meyakinkan saya dengan mengatakan bahwa dia tidak peduli jika hasilnya tidak begitu sempurna," katanya.

Sang fotografer kemudian setuju untuk menerima tawaran tersebut beserta upah sebesar US$250 atau kurang lebih Rp 3.5 juta.

Dia pun mulai bertugas sekitar pukul 11.00 dan diperkirakan selesai sekitar pukul 19.30.

“Sekitar jam 5 sore, makanan disajikan dan saya diberitahu bahwa saya tidak bisa berhenti untuk istirahat makan karena saya harus menjadi fotografer,” tulisnya.

Baca Juga: Viral di TikTok, Wajah Model Gadis Ini Disebut Bak Pinang di Belah Dua dengan Mendiang Nike Ardilla hingga Buat Fotografer Syok: Wah Mirip Banget!