Find Us On Social Media :

Polisi Belum Juga Tangkap Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Pihak Keluarga Akui Takut Bakal Jadi Target Incaran Selanjutnya Gegara Alasan Ini

By Ekawati Tyas, Minggu, 3 Oktober 2021 | 16:42 WIB

Yanti Jubaedah, istri Yoris

GridPop.ID - Misteri kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang belum juga terpecahkan hingga detik ini.

Jika dihitung, sudah lebih dari 40 hari sejak kepergian Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) namun sosok pembunuh ibu dan anak tersebut belum juga ditemukan.

Dilansir dari Kompas.com, polisi hingga saat ini masih terus bekerja keras memecahkan misteri pembunuhan yang merenggut nyawa ibu dan anak ini.

Terkait hal ini Kapolda Jabar Irjen Ahmad Dofiri menegaskan jika pihaknya masih bekerja keras demi mengungkap kasus ini dengan melakukan pendalaman pemeriksaan sejumlah saksi.

"Masih terus dilakukan pendalaman-pendalaman, kemudian pemeriksaan beberapa saksi-saksi," lanjut Ahmad Dofiri.

Di tengah usaha keras polisi, rupanya timbul ketakutan tersendiri yang dirasakan pihak keluarga Tuti.

Hal tersebut diungkap oleh istri Yoris, Yanti Jubaedah yang tak lain adalah menantu mendiang Tuti seperti yang dilansir dari Tribunnews.com.

Yanti mengaku waswas lantaran pelaku pembunuhan belum juga tertangkap dan masih bisa berkeliaran bebas, bahkan selain keluarga, banyak pihak yang resah atas kasus ini.

Saat ini keluarga Tuti dan sejumlah tetangga di sekitar TKP jadi lebih waspada karena khawatir pelaku melakukan hal serupa.

Baca Juga: 45 Hari Dimakamkan, Kuburan Tuti dan Amalia Dibongkar untuk Lakukan Autopsi Ulang, Penggali Makam Beberkan Kondisi Jenazah Saat Diangkat dari Liang Lahat