Find Us On Social Media :

Satu Indonesia Pasti Nyesel Baru Tahu, Siapa Sangka Makan Telur Rebus Sebelum Tidur Bisa Berikan Efek Tak Disangka-sangka Ini untuk Tubuh!

By Luvy Octaviani, Rabu, 6 Oktober 2021 | 10:42 WIB

telur rebus

GridPop.ID - Telur menjadi salah satu sumber protein bagi tubuhh jika dikonsumsi.Sehingga tak heran jika telur kerap menjadi hidangan favorit saat di rumah.Selain rasanya yang nikmat, telur juga bisa diolah menjadi berbagai makanan yang lezat.Tak hanya itu, telur memiliki harga relatif murah.Dibandingkan dengan makanan berprotein tinggi lainnya seperti daging, telur adalah sumber protein yang relatif terjangkau. Bahkan saat tinggal atau liburan ke luar negeri telur dapat menjadi andalan makan murah, bergizi, dan mengenyangkan.Bagi kalian penggemar telur, pasti nyesel baru tahu jika makan telur rebus sebelum tidur memiliki efek tang disangka-sangka untuk tubuh lho!Dilansir dari laman sajiansedap.com, telur rebus sendiri punya kandungan protein yang cukup tinggi.

Baca Juga: Tak Cuma Enak Jadi Lalapan, Daun Kemangi Ternyata Juga Bisa Kembalikan Rambut Beruban Jadi Hitam Alami, Auto Muda Lagi nih!