Find Us On Social Media :

Mengerikan! Tahanan di Penjara Ini Disiksa dan Diperkosa Secara Brutal di Depan Kamera, Videonya Viral dan Secepat Kilat Menggemparkan Publik

By Sintia N, Kamis, 7 Oktober 2021 | 18:21 WIB

Ilustrasi penjara

GridPop.ID - Masih ingat dengan Ferdian Paleka, youtuber viral yang melakukan prank sembako sampah pada 2020 lalu?

Ya, ia ditangkap polisi usai melakukan prank dengan membagikan bingkisan berisi daun dan batu pada beberapa transpuan di kota Bandung, Jawa Barat.

Tak lama setelah penangkapan itu, beredar video singkat yang menunjukkan Ferdian Paleka mendapat perpeloncoan di dalam sel tahanan.

Dilansir melalui TribunnewsBogor, tampak dalam video itu Ferdian Paleka hanya mengenakan celana dalam tengah mendapat perpeloncoan dari beberapa oknum di malam hari.

Video itu pun dengan cepat beredar di media sosial dan jadi buah bibir khalayak ramai.

Namun tahukah kamu, ternyata ada kejadian yang lebih mengerikan lagi dibanding apa yang dialami oleh Ferdian Paleka.

Melansir Kompas.com, baru-baru ini beredar video mengerikan yang mengekspos penyiksaan dan pemerkosaan dalam sistem penjara Rusia.

Narapidana laki-laki diserang secara brutal di depan kamera, lalu diperas untuk melecehkan sesama narapidana menggunakan rekaman itu.

Baca Juga: Niat Hati Ingin Selamatkan Kucing Kesayangan yang Terjebak di Loteng, Wanita Ini Malah Alami Kejadian Mengerikan Ini hingga Buat Nyawanya Melayang