Find Us On Social Media :

10 Tahun Adem Ayem, Rumah Tangga Shandy Aulia Dikabarkan Retak hingga Cerai, Ternyata Ini 6 Alasan Pasangan Pilih Pisah Meski Terlihat Harmonis!

By Arif B,None, Jumat, 8 Oktober 2021 | 12:22 WIB

Shandy Aulia

GridPop.ID - Rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo yang sudah dibangun selama 10 tahun dikabarkan retak hingga isu cerai.

Padahal, selama ini rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo adem ayem hampir tak pernah diterpa isu miring.

Lantas, apa alasan pasangan memilih pisah meski terlihat harmonis?

Dilansir dari Tribunnews, isu miring ini beredar setelah Shandy Aulia mengganti bio di akun Instagram milik pribadi @shandyaulia, di mana ia menghapus nama suaminya dari bio tersebut.

Tak hanya itu, Shandy Aulia juga menghapus foto-foto sang suami dari Instagramnya, dan hanya menyisakan foto dirinya dengan buah hati.

Belum ada kabar pasti atau keterangan dari Shandy Aulia dan suaminya, namun warganet pun mulai berspekulasi dan menduga-duga apa penyebab keretakan rumah tangga pasangan tersebut.

Dalam hubungan rumah tangga, tak dipungkiri akan ada perbedaan pendapat dan konflik yang terjadi antara suami dan istri, meski telah menjalin hubungan cukup lama.

Baca Juga: Geger Rumah Tangganya Diisukan Retak, Siapa Sangka Pernikahan Shandy Aulia dan David Herbowo 12 Tahun Lalu Tak Direstui