Find Us On Social Media :

Geger Lesti Kejora dan Rizky Billar Pilih Nikah Siri Dulu Sebelum Diresmikan oleh Negara, Sosok Ini Tiba-tiba Singgung Keinginan Nikah Lagi

By Ekawati Tyas, Jumat, 8 Oktober 2021 | 16:02 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora

GridPop.ID - Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat membuat publik geger usai mengaku telah menikah siri di awal tahun ini.

Bagaimana tidak, pasalnya hal tersebut dibeberkan Lesti Kejora dan Rizky Billar usai mencuat isu bahwa sang biduan tengah hamil meski baru saja melangsungkan resepsi pernikahan.

Sontak saja banyak spekulasi publik yang muncul usai Lesti Kejora dan Rizky Billar mengungkap rahasia pernikahan siri mereka.

Dilansir dari Grid.ID, pengakuan pasangan fenomenal tersebut baru muncul pasca satu bulan menggelar rangkaian acara yang sangat meriah hingga disiarkan di televisi.

Mengetahui hal ini, Gus Miftah ikut memberikan tanggapannya tentang nikah siri.

Gus Miftah mengungkap kemungkinan alasan pasangan pengantin yang memilih untuk melangsungkan pernikahan secara agama ketimbang negara.

"Bisa jadi kedua mempelai belum siap resepsi," ujar Gus Miftah seperti dikutip Grid.ID dari Rumpi, Kamis (7/10/2021).

Bukan hanya itu, ia juga menyebut terkait kemungkinan bahwa pernikahan itu bagi si mempelai pria bukan kali pertama untuknya.

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Resmi Diadukan ke Polisi, Kini Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Jika Tak Segera Lakukan Hal Ini