Find Us On Social Media :

Periksa Kandungan Saat Nagita Slavina Hamil 8 Bulan, Dokter Malah Salfok dan Tanyakan Hal Tak Disangka-sangka Ini Pada Istri Raffi Ahmad

By Ekawati Tyas, Jumat, 8 Oktober 2021 | 17:22 WIB

Nagita Slavina

GridPop.ID - Nagita Slavina hamil tua, namun saat melakukan periksa kandungan ia tak ditemani Raffi Ahmad dan malah Rafathar Malik Ahmad yang setia mendampingi.

Saat ini Nagita Slavina hamil besar dan telah memasuki trimester ketiga.

Kebetulan saat Nagita Slavina hamil anak kedua, berbarengan dengan pandemi Covid-19 sehingga perlu perhatian yang lebih.

Dilansir dari Sripoku.com, saat berkunjung ke dokter kandungan, wanita yang akrab disapa Gigi itu mengungkap segala keluhan yang ia rasakan.

Hal itu terekam dalam kanal YouTube RANS Entertainment yang diunggah pada, Rabu (6/10/2021).

Guna memastikan kondisi serta mengetahui perkembangan calon anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sang dokter kemudian melakukan USG.

Meski sempat mengalami kedulitan saat mencari wajah janin yang ada dalam kandungan Gigi, akhirnya dokter berhasil menunjukkannya pada sang bumil.

"Ah, tangannya sekarang di depan, tadi untung dapat, Alhamdulillah," kata dokter kandungan.

Baca Juga: Bak Salah Posisi, Mulan Jameela Jadi Bahan Gunjingan Gegara Berdiri Samping Nagita Slavina, Netizen Soroti Ekspresi Istri Ahmad Dhani yang Begini Saat Hadiri Acara Ashanty!