Find Us On Social Media :

Geger! Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan di Pantai Pelangi Bantul, Saat Hendak Diautopsi Pihak Keluarga Justru Menolak, Terungkap Fakta di Baliknya

By Ekawati Tyas, Minggu, 10 Oktober 2021 | 13:42 WIB

Ilustrasi mayat

GridPop.ID - Heboh penemuan mayat seorang wanita tanpa identitas di sekitar Pantai Pelangi di Kalurahan Parangtritis, Kapanewon Kretek, Bantul, DIY.

Dilansir dari Kompas.com, setelah diselidiki, jenazah yang ditemukan adalah seorang wanita berinisal S dan merupakan warga Kalurahan Sawahan, Kabupaten Sewon.

Akan tetapi saat akan dilakukan autopsi terhadap mayat tersebut, pihak keluarga justru menolak.

Kapolsek Kretek AKP Yosephine Iswantari berujar, penemuan mayat itu bermula saat seorang ibu sedang berjalan-jalan di Pantai Pelangi saat pagi hari.

Kemudian, ada seorang ibu yang melihat jasad dengan posisi tertelungkup.

"Ibu-ibu itu melaporkan ke SAR dan berlanjut ke Polsek dan Puskesmas. Setelah dicek ternyata orang tersebut sudah meninggal," kata Yosephine saat dihubungi wartawan, Sabtu.

Pihaknya langsung menghubungi puskesmas dan Inafis dari Polres Bantul usai memastikan bahwa wanita yang ditemukan tersebut telah meninggal.

Begitu diketahui identitasnya, keluarga kemudian mendatangi Polsek Kretek.

Baca Juga: Ceceran Darah dan Sperma Ditemukan di TKP, Pria Ini Terbakar Nafus hingga Perkosa Mayat Mantan Pacar Usai Dibunuh, Polisi Ungkap Hal Mengejutkan di Balik Insiden Ini