Find Us On Social Media :

5 Orang di Tangerang Tewas di Dalam Gorong-gorong Saat Periksa Kabel Fiber, Polisi Dalami Soal Kelalaian Vendor hingga Selidiki Penyebabnya Diduga Karena Hal Ini

By Lina Sofia, Senin, 11 Oktober 2021 | 18:16 WIB

5 orang tewas dalam gorong-gorong.

GridPop.ID - Kasus tewasnya 5 orang di dalam gorong-gorong saat periksa kabel fiber tuai pertanyaan.

Polres Metro Tangerang Kota pun mulai dalami soal penyebab 5 orang itu harus kehilangan nyawa saat bekerja.

Polisi sudah periksa 10 orang di Polres Metro Tangerang Kota.

Melansir dari Tribun Solo, adapun kronologi kejadian, tiga orang tewas saat memeriksa instalasi kabel internet fiber optik bawah tanah.

Sementara dua lainnya turut menjadi korban saat hendak menolong.

"Sekarang dalam proses penyelidikan, kita sudah periksa dari pihak perusahaan telekomunikasi BUMN kurang lebih 10 orang untuk dimintai keterangan," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu de Fatima kepada wartawan, Minggu (10/10/2021).

Deonijiu mengatakan, selain saksi dari pihak perusahaan telekomunikasi pelat merah, pihaknya juga meminta keterangan dari masyarakat serta keluarga korban.

Deonijiu memastikan kasus ini masih dalam proses penyelidikan untuk diketahui penyebab tewasnya ketiga pekerja perusahaan telekomunikasi tersebut apakah memiliki surat perjanjian kerja (SPK) dengan perusahaan.

Baca Juga: Protes Harga Daging yang Mahal di Sebuah Toko, Pembeli Ini Tewas Usai Marah-marah, Terungkap Fakta Mengejutkan dari Rekaman CCTV