Find Us On Social Media :

Dinikahi Bangsawan Malaysia, Hidup 3 Rakyat Jelata Ini Berubah Drastis 180 Derajat, Ada yang Enak Tinggal Ongkang-ongkang Kaki dari Bisnis Properti!

By Arif B, Senin, 11 Oktober 2021 | 19:01 WIB

Ilustrasi pernikahan

GridPop.ID - Pernikahan rakyat jelata dengan bangsawan memang selalu menarik perhatian.Bagaimana tidak, meski terpisah kelas sosial namun kekuatan cinta bisa menyatukan mereka.Seperti kisah 3 rakyat jelata ini yang kini hidupnya enak tinggal ongkang-ongkang kaki setelah dinikahi bangsawan Malaysia.Berikut ini 5 kisah rakyat jelata dinikahi bangsawan Malaysia seperti dilansir dari scmp.com, Minggu (10/10/2021).1. Juliana EvansJuliana Evans merupakan keturunan Inggris-Malaysia.Dia mungkin tidak terlahir sebagai bangsawan, tetapi dia tidak asing dengan pusat perhatian.Diketahui, Juliana Evans menjalani profesi sebagai seorang aktris, model, dan pengusaha.

Baca Juga: Temukan Makam Ribuan Tahun Berisi Patung Emas hingga Pakaian Sutra, Peneliti Dibuat Kaget Setelah Bongkar Mumi Bangsawan Cina Kuno, Ternyata Masih Awet Cantik Bak Baru Meninggal Kemarin!