Find Us On Social Media :

Tak Terima Galian Parit Menghalangi Jalan Utama, Pria Ini Nekat Tabrak Mobil Warga dengan Ekskavator, Polisi Tangkap 3 Tersangka dan Ungkap Fakta Ini

By Lina Sofia, Selasa, 12 Oktober 2021 | 13:41 WIB

Cekcok soal parit di sawah, pria ini nekat tabrak mobil warga dengan ekskavator.

GridPop.ID - Sebuah video viral di media sosial tampak sebuah ekskavator nekat menabrak mobil warga.

Akhirnya sebanyak tiga pria ditangkap yang mana buntut dari perselisihan akibat pembuatan parit.

Melansir Kompas.com dari World of Buzz pada Senin (11/10/2021) mewartakan, insiden tersebut terjadi di perkebunan kelapa sawit Labu Kubong, Perak, Malaysia.

Kepala Polisi Distrik Hilir Perak, ACP Ahmad Adnan Basri, mengatakan bahwa ketiga pria tersebut berusia antara 28-47 tahun, dan ditangkap setelah ada pengaduan dari seorang pria berusia 24 tahun, menurut laporan Astro Awani.

Investigasi mengungkapkan, pelapor menggali parit di sebelah sawahnya untuk digunakan sebagai saluran air, karena banjir di daerah itu pada 6 Oktober sekitar pukul 10 pagi.

Ia mengeklaim, jalan yang digalinya berada di tanah miliknya dan berhak digali untuk dijadikan parit.

Namun, ketika kembali ke rumahnya di Kampung Gajah sekitar pukul 12 siang, ia ditelepon seorang pria yang tidak senang dengan parit itu.

Pria itu mengaku parit digali di tengah jalan utama, sehingga menyulitkan petani kelapa sawit lainnya untuk menuju perkebunan mereka.

Dia mengatakan, meskipun pelapor menjelaskan bahwa dia akan memasang saluran pembuangan dalam beberapa hari, dirinya masih tidak senang.

Baca Juga: Kisah Perang Saudara yang Tak Terima dengan Pembagian Harta Warisan, Sampai Tega Lakukan Hal yang Tak Terduga Ini di Rumah Ibunya Sendiri