Find Us On Social Media :

Akal Bulus Menantu Terkuak, Nekat Pura-pura Dirampok Usai Curi Tabungan Mertua Puluhan Juta, Alasan di Balik Tindakannya Sungguh Mencengangkan

By Luvy Octaviani, Rabu, 13 Oktober 2021 | 16:03 WIB

Polisi saat lakukan olah TKP usai menerima laporan terkait perampokan di Banjar Sidembunut, Kelurahan Cempaga, Kabupaten Bangli, Bali, Kamis 7 Oktober 2021.

GridPop.ID - Di zaman sekarang, bisnis online menjadi sesuatu yang banyak digeluti.Banyak, orang-orang menjajakan jualannnya melalui marketplace secara online.Kendati demikian, CEO Qasir Michael Williem mengatakan, latform marketplace juga memiliki kekurangan yang perlu diwaspada.Williem mengingatkan pelaku usaha harus waspada akan ancaman kejahatan siber yang mengintai data pribadi. Melalui kemudahan dan pengalaman berbisnis yang lebih simpel dengan menggunakan platform pihak luar tetap berisiko akan faktor keamanan. “Kemungkinan adanya pencurian identitas maupun produk dan layanan yang disalahgunakan bisa dilakukan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab. Misalnya, kompetisi yang tidak sehat membuat kompetitor Anda berusaha untuk menyerang privasi dan menjual informasi yang Anda miliki,” ungkap dia seperti dikutip dari laman kompas.com.Hal ini tentunya dapat merugikan konsumen maupun pelaku usaha dan keberlangsungan bisnis kedepannya.Kisah apes inilah yang dialami oleh wanita ini.

Baca Juga: Didepak Karena Tak Lulus TWK, Eks Pegawai KPK Kini Banting Setir Kerja Serabutan hingga Berdagang di Warung