Find Us On Social Media :

Perangai Yosef Terhadap Anak dan Istri Korban Pembunuhan di Subang Terungkap, Bilang Sayang hingga Minta Kesempatan: Saya Terus Terang!

By Ekawati Tyas, Minggu, 17 Oktober 2021 | 14:42 WIB

Yosef Hidayah

GridPop.ID - Yosef, suami korban pembunuhan ibu dan anak di Subang masih merasakan duka yang teramat dalam.

Baru-baru ini, suami mendiang Tuti Suhartini tersebut menceritakan tentang sosok kedua anggota keluarganya di tengah penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Dilansir dari TribunBali.com, seperti diketahui bahwa polisi sampai sekarang belum berhasil mengungkap dalang di balik meniggalnya ibu dan anak di Subang yang ditemukan tak bernyawa pada 18 Agustus lalu.

Itu berarti bahwa pembunuh Tuti dan Amalia masih bebas berkeliaran di luar sana.

Adapun Yosef, yang masih dalam suasana duka mengaku tertekan lantaran mendapat banyak tuduhan dari berbagai pihak.

Secara terang-terangan, Yosef yang terus disudutkan dalam kasus pembunuhan ini mengungkap bahwa selama ini ia tak pernah sekalipun bersikap kasar pada anak dan istrinya.

"Saya terus terang saja belum pernah kasar apalagi memukul, belum pernah sama sekali, jangankan mukul saya berkata kasar pun tidak pernah," ucap Yosef dikediaman adiknya Desa Tambakan, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jumat (15/10/2021).

Diakui pria beristri dua tersebut, rasa kasih sayangnya pada keluarga tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Baca Juga: Bak Firasat, Gelagat Aneh Sebelum Tuti Meninggal Dunia Terungkap, Kakak Ungkap Istri Yosef Sempat Lakukan Hal Tak Biasa Ini: Tumben...