Find Us On Social Media :

Sebulan Dirawat di RS, Tukul Arwana Akhirnya Boleh Pulang Tepat di Hari Ulang Tahunnya Meski Wajib Didampingi 2 Perawat Khusus Selama 24 Jam, Ini Tujuannya

By Ekawati Tyas, Senin, 18 Oktober 2021 | 10:42 WIB

Tukul Arwana

GridPop.ID - Tukul Arwana terharu, kini sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit meski harus didampingi perawat selama 24 jam.

Bahkan Tukul Arwana pulang tepat di hari ulang tahunnya yakni pada, Sabtu (16/10/2021).

Dilansir dari Tribun Seleb, Tukul Arwana juga sempat mendapat sambutan yang meriah dari pihak keluarga saat tiba di rumah.

Diketahui bahwa sang komedian telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur hampir satu bulan.

"Jadi mau update untuk kondisi mas Tukul saat ini, jadi beliau itu sudah pulang dari RS PON," kata Rizki Kimon saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (17/10/2021).

"Alhamdulillah sudah diperbolehkan pulang sama dokter di tanggal 16 hari Sabtu kemarin jam 5 sampe rumah jam 6 sore," sambung Kimon.

Kepulangan Tukul disambut meriah oleh keluarga karena kebetulan bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 58.

"Kepulangan Mas Tukul ke rumah jadi kita sambut dengan meriah," kata asisten Tukul, Kimon, dikutip dari YouTube Star Story, Minggu (17/10/2021).

Baca Juga: Kondisinya Kian Membaik, Tukul Arwana Kini Jalani Sesi Fisioterapi, Manajer Sebut sang Komedian Sudah Bisa Lakukan Ini