Find Us On Social Media :

Emosi Gegara Kekasihnya Terlalu Cinta dan Ogah Diputus, Pria Ini Nekat Habisi Nyawa Korban Secara Tragis, Jasadnya Dimutilasi hingga Dipanggang, Proses Eksekusi Bikin Merinding!

By Ekawati Tyas, Senin, 18 Oktober 2021 | 11:02 WIB

Ilustrasi pembunuhan

GridPop.ID - Pembunuhan tragis dilakukan oleh seorang pria terhadap kekasihnya.

Dilansir dari Siakapkeli.my, aksi pembunuhan dilatarbelakangi karena si wanita tak mau diputus oleh pelaku.

Kisah pembunuhan yang diceritakan melalui kanal YouTube Neyna Story tersebut mengungkap, peristiwa mengerikan itu terjadi di Argentina.

Menurut Neyna dalam videonya, tersangka adalah seorang remaja laki-laki berusia 19 tahun yang juga seorang mahasiswa kedokteran.

Keluarganya juga termasuk orang-orang hebat di bidang kedokteran karena orang tuanya adalah ahli bedah dan ginekolog.

Padahal, tersangka adalah anak yang baik, penurut dan tidak melawan orang tuanya. Selain sebagai orang yang cerdas dan tampan, ia juga menjadi idola banyak wanita.

Tersangka akhirnya bertemu dengan pacarnya atas undangan teman-temannya, dan korban yang berusia 24 tahun adalah pemain hoki wanita terkenal di negaranya.

Mungkin karena perbedaan usia yang relatif jauh dan korban lebih tua dari tersangka, ia memiliki sifat suka mengatur yang tak disukai oleh pelaku.

Baca Juga: Jenazah Pria Tua Tergeletak Tanpa Kepala di Depan Rumah, Kebengisan Anak Saat Bunuh Ayahnya Terungkap, Motif Pelaku Hanya Masalah Sepele Ini