Find Us On Social Media :

Jenazah Pria Tua Tergeletak Tanpa Kepala di Depan Rumah, Kebengisan Anak Saat Bunuh Ayahnya Terungkap, Motif Pelaku Hanya Masalah Sepele Ini

By Arif B, Senin, 18 Oktober 2021 | 06:41 WIB

ilustrasi jenazah

GridPop.ID - Pembunuhan sadis baru saja terjadi di Dusun III, Desa Sihusapi, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Kebengisan Budianto Situmorang pun terungkap setelah memenggal ayahnya dan membiarkan jenazah korban tergeletak tanpa kepala di depan rumah.

Berikut kronologinya.

Motif pelaku

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon mengungkap motif kasus anak yang membunuh ayahnya dengan kejam yang terjadi di Dusun III, Desa Sihusapi, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir.

Menurut Josua, pelaku bernama Budianto Situmorang awalnya ditegur oleh ayahnya Sampe Raja Tua Situmorang, karena menganiaya sang ibu bernama Kostaria Simarmata.

"Motifnya diduga pelaku sakit hati ditegur oleh ayahnya karena pelaku sempat menganiaya ibunya," kata Josua, via pesan WhatsApp, Minggu (17/10/2021), dikutip dari Serambinews.

Tak terima dinasihati, Budianto Situmorang kemudian mengambil kayu dan memukul ayahnya yang tengah makan malam.

Baca Juga: Perangai Yosef Terhadap Anak dan Istri Korban Pembunuhan di Subang Terungkap, Bilang Sayang hingga Minta Kesempatan: Saya Terus Terang!