Find Us On Social Media :

Asyik Main Ipad di Kamar, Remaja Tak Berdosa Ini Tewas Ditembak Sampai Peluru Menembus Kepala, Keluarga Terpukul hingga Bongkar Perangai Asli Korban yang Tak Disangka-sangka

By Lina Sofia, Senin, 18 Oktober 2021 | 13:01 WIB

Ilustrasi mayat

GridPop.ID - Asyik main Ipad di kamar, seorang remaja tiba-tiba ditembak hingga menembus kepalanya.

Remaja yang bernama Kei'lan Allen sedang duduk sambil main iPad di kamarnya di Tuscaloosa sekitar pukul 18.20 pada Jumat (15/10/2021).

Tiba-tiba saja peluru datang dari balik jendela kamar rumahnya di Washington Square.

Melansir Kompas.com dari Daily Mail pada Minggu(17/10/2021), ketika polisi tiba di TKP, mereka menemukan Allen tewas tertembak di kepala dan dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Ditemukan sekitar 13 peluru tembakan yang menembus kamar Allen tersebut dengan lebih banyak peluru ada di bagian rumah lainnya.

"Saya menduga dia tidak mendengar suara tembakan senjata," kata sepupu Allen, Casey Prewitt (26 tahun) yang menurutnya remaja laki-laki itu tidak dengar karena pakai headphone.

"Aku cukup yakin itu adalah pistol AR yang mengenai kepalanya," imbuhnya.

Penyelidik dari Unit Kejahatan Kekerasan sedang bekerja untuk menemukan orang-orang yang bertanggung jawab dalam kasus penembakan ini.

"Ini pembunuhan yang tidak masuk akal. Kami biasanya melihat orang dewasa yang mati ditembak secara mengerikan. Ketika menemukan anak-anak, itu membawa kejahatan ke level lebih tinggi," kata Kepala Polisi Tuscaloosa Brent Blankley.

Baca Juga: Geger Wanita Tewas Bersimbah Darah Ditangan Suami Gegara Sering Main TikTok, sang Anak Kuliti Motif Ayah Tiri Tega Renggut Nyawa Ibunya di Hadapan Polisi