Find Us On Social Media :

Heboh! Mak Comblang Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Blak-blakan Bongkar Isi Hati Calon Ayah Tiri El Barack hingga Singgung Masalah Janda Anak 1

By Ekawati Tyas, Kamis, 21 Oktober 2021 | 09:22 WIB

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

GridPop.ID - Tak disangka, Jessica Iskandar sebentar lagi akan mengakhiri status jandanya dengan sang kekasih, Vincent Verhaag.

Namun ternyata di balik kisah cinta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, ada sosok Bastian Steel yang ikut andil jadi mak comblang.

Dilansir dari Kompas.com, Bastian Steel menyebut bahwa Vincent Verhaag tak mempermasalahkan status Jessica Iskandar sebagai seorang janda yang memiliki satu anak.

Ia juga mengungkap bahwa sang rekan tak menganggap bahwa status wanita yang akrab disapa Jedar itu adalah sebuah beban dalam menjalani hubungan.

"Enggak sih, karena dari awal dia (Vincent) senang juga," kata Bastian Steel dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Rabu (20/10/2021).

Jedar memang sebelumnya telah menikah dengan pria bernama Ludwig Franz.

Sayangnya pernikahan tersebut berakhir di tengah jalan.

Diketahui dari pernikahan Jedar dengan Ludwig, keduanya dikaruniai buah hati bernama EL Barack Alexander.

Baca Juga: Sebentar Lagi Akan Menikah, Aib Masa Lalu Jessica Iskandar Justru Kembali Tersingkap, Sosok Ini Sampai Buka-bukaan Ungkap Fakta Mencengangkan