Find Us On Social Media :

8 Tahun Menjanda, Artis Cantik Ini Ngaku 6 Kali Bercinta dengan Makhluk Halus hingga Bongkar Fakta Mencengangkan, Sosok Ini Sampai Syok: Sumpah?

By Luvy Octaviani, Sabtu, 23 Oktober 2021 | 10:31 WIB

Bebby Fey

GridPop.ID - Artis seksi nan cantik ini nampaknya sudah tak asing lagi bagi sebagian orang.Selain menjadi artis, dirinya juga menjadi soerang DJ.Ya, dia adalah Bebby Fey.Dilansir dari laman suryamalang.com, Bebby Fey memiliki nama asli Cahya Firda Savitri.Bebby Fey merupakan perempuan kelahiran 1991 asal Malang, Jawa Timur.Bebby Fey mengawali kariernya pada 2004 silam, mulanya sebagai penyanyi dari grup band Dejavu.Namun Bebby Fey mulai mengawali karier sebagai seorang DJ (Disc Jockey) pada 2015 di Bali.Beberapa waktu lalu, Bebby Fey sempat membuat heboh dengan pengakuannya yang mengejutkan.Pasalnya, dirinya blak-blakan mengaku pernah bercinta dengan makhluk halus.

Baca Juga: Satu Indonesia Tertipu? Celine Evangelista Ternyata Sudah Punya Pacar Baru dan Akan Segera Menikah, Sang Ibunda Bongkar Fakta Mencengangkan Soal Mantan Istri Stefan William