Find Us On Social Media :

Ngakunya Jadi Korban Pelecehan Seksual di STM, Lucinta Luna Singgung Hal Ini Waktu Dipaksa Pegang Alat Kelamin Teman Prianya: dari Situ Gue Mulai...

By Arif B, Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:01 WIB

Lucinta Luna

GridPop.ID - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan pengakuan Lucinta Luna saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William.

Bagaimana tidak, sering dianggap sebagai transgender, Lucinta Luna mengaku semua berawal dari pelecehan seksual yang dia alami sewaktu di STM.

Berawal dari paksaan untuk memegang alat kelamin teman prianya, Lucinta Luna mulai menikmati dan menemukan jati dirinya.

Melansir dari tayangan kanal YouTube BW. yang diunggah Selasa (26/10/2021), Lucinta Luna mengaku di depan Boy Wiliam bahwa dirinya dahulu pernah menjadi korban pelecahan seksual.

Kejadian tersebut pun terjadi tatkala Lucinta Luna masih sekolah di STM (Sekolah Teknik Menengah).

"Nah, gue masuk STM (sekolah yang mayoritas muridanya pria) itu dipikir keluarga gue, 'ni anak kalo masuk STM pasti akan berubah, akan jadi macho," beber Lucinta Luna.

Namun siapa sangka, Lucinta Luna yang dulu sudah kemayu disadari oleh teman-teman sekolahnya dan diajadikan target perundungan.

Baca Juga: Terbongkar Tarif Kencan Bareng Lucinta Luna Dalam Semalam, sang Artis Blak-blakan Beberkan Fakta Lain yang Bikin Melongo Demi Cari Cuan