Find Us On Social Media :

Sukses Bikin Jessica Iskandar Move On, Vincent Verhaag Sindir Kelakuan Mantan Pacar sang Istri Gegara Lakukan Hal Ini pada Anak Tirinya

By Andriana Oky, Kamis, 28 Oktober 2021 | 12:42 WIB

Vincent Verhaag dan El Barrack

GridPop.ID - Sosok Vincent Verhaag kini tengah menjadi sorotan publik usai mempersunting artis cantik, Jessica Iskandar.

Vincente Verhaag resmi mempersunting Jessica Iskandar pada Jumat 22 Oktober 2021 lalu.

Meski usianya 4 tahun lebih muda dibanding Jessica Iskandar, Vincent Verhaag tak melihat itu sebagai hambatan untuk mempersunting gadis pujaannya.

Kehadiran Vincent Verhaag berhasil membuat banyak orang kagum karena berada di sisi Jessica Iskandar berada dalam kondidi terpuruk karena batal menikah dengan Richard Kyle.

Jedar sapaan akrab Jessica Iskandar juga mengakui bahwa sosok Vincent Verhaag selalu ada untuknya.

"Aku pribadi kenal Vincent, dia bukan datang di saat terbaik aku, jadi di saat aku enggak baik, di momen itu Vincent lihat aku dari aku jatuh sampai bisa bangkit lagi sampai mulai mencintai diri sendiri lagi," kata Jedar seperti yang dikutip dari GridHot.ID.

Selain itu, Jedar mengakui bahwa Vincent mampu membuat dirinya serta putranya, El Barack nyaman.

"Proses panjang diawali dari pertemanan tanpa niat pacaran pure sebagai teman Vincent, selalu ada di situ. Kenapa aku yakin selain Vincent berada di momen terberat hidup aku, juga karena aku ngerasa nyaman dan aman di dekat Vincent," tutur Jedar.

Baca Juga: Buka-bukaan Kehidupan Pernikahannya dengan Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Ngaku Dibuat Kesal dengan Kebiasaan sang Istri yang Satu Ini