Find Us On Social Media :

Tinggalkan Dunia Keartisan Demi Nikahi Pria Brondong Bergelar Cucu Menteri, Nasib Artis Cantik Ini Sukses Bikin Iri Seantero Negeri Usai Pamerkan Rumah Mewah Bak Istana Puteri

By Sintia N, Minggu, 31 Oktober 2021 | 15:02 WIB

Nabila Syakieb dan suaminya

GridPop.ID - Masih ingatkah anda dengan artis cantik Nabila Syakieb?

Meski tak lagi aktif di dunia hiburan, kakak pesinetron Ali Syakieb itu diam-diam telah hidup nyaman di rumah mewah bak istana.

Ya, kehidupan mewah Nabila Syakieb kian menjadi sorotan setelah ia dinikahi suaminya, Reshwara Argya Radinal.

Melansir Wiken.ID, Reshwara Argya Radinal adalah cucu Radinal Mochtar yang merupakan mantan menteri pekerjaan umu di era Presiden Soeharto.

Pernikahan Nabila dan Reshwara berlangsung mewah di Mutiara Ballroom, Hotel The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada 2015 silam.Meski begitu, mahar yang diberikan sang suami untuk Nabila Syakieb terbilang sederhana.Pasalnya, Reshwara Argya Radinal hanya memberikan mahar uang sebesar Rp 1 juta untuk Nabila Syakieb. 

Dari pernikahan itu, Nabila dan sang suami telah dikaruniai seorang anak perempuan.Meski dipersunting dengan mahar sederhana, namun kehidupan Nabila Syakieb kini justru terbilang mewah lantaran tinggal di rumah megah loh!

Baca Juga: Acara Ulang Tahun Syahnaz Sadiqah Kelewat Sepi, Raffi Ahmad Ejek Habis-habisan Sebut Imbas Gak Punya Teman, sang Adik Geram dan Beri Respon Menohok