Find Us On Social Media :

Ngakunya Prank, Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Lucinta Luna Dandan Jadi Muhammad Fattah, Mantan Pacar Abash Singgung Soal Bayaran!

By Arif B, Selasa, 2 November 2021 | 19:46 WIB

Lucinta Luna bongkat alasannya kenapa berdandan ala Muhammad Fattah

GridPop.ID - Siapa yang tidak kenal Lucinta Luna.

Artis yang kerap disangka transgender ini baru saja membuat heboh lantaran berdandan sebagai Muhammad Fattah, sosok yang disangkakan sebagai identitas asli dirinya.

Meski pada akhirnya ngaku kalau yang ia lakukan hanyalan prank, namun banyak yang penasaran dengan alasan sebenarnya Lucinta Luna.

Melansir dari Tribun Seleb, Lucinta Luna menjelaskan bahwa aksi pranknya itu dalam rangka halloween ia cosplay jadi sosok Muhammad Fatah.

Lucinta Luna mengaku bosan jika cosplay jadi hantu sehingga ia memilih cosplay jadi sosok yang selalu dituduhkan padanya.

"Itu kan cuma prank, itu aku ada dubbingnya sebenernya aku bayar dia," ungkap Lucinta Luna di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (1/11/2021).

"Bosen dong cosplay hantu jadi aku cosplay pakai sosok itu, Muhammad Fatah yang suka dituduhkan netizen ya kan," jelasnya.

Baca Juga: Kadung Pamer Segelintir Kisah Pahit Semasa STM, Lucinta Luna Justru Diterawang Bakal Alami Hal Tak Disangka-sangka Ini Pasca Akui Identitas Aslinya