Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Selamat Jalan untuk Selama-lamanya Bintang Sinetron 'Suara Hati Istri' Hanna Kirana, Kerabat Ungkap Riwayat Penyakit yang Diidap sang Aktris

By Lina Sofia, Rabu, 3 November 2021 | 09:42 WIB

Hanna Kirana meninggal dunia

GridPop.ID - Innalillahi, kabar duka datang lagi dari dunia hiburan Tanah Air, pemain sinetron Hanna Kirana dikabarkan telah meninggal dunia pada Selasa (2/11/2021) malam.

Diketahui, Hanna Kirana ini sempat menjadi sorotan karena sosoknya sebagai pengganti Lea Ciarachel untuk memerankan tokoh Zahra di Sinetron Suara Hati Istri. 

Kabar meninggalnya Hanna Kirana heboh diperbincangkan di instagram.

Beberapa akun mengunggah foto dirinya dengan memberikan kabar bahwa sang artis telah tutup usia.

Meninggalnya Hanna Kirana semakin menguat, setelah akun instagram @infoftvmkfindosiar mengunggah penggalan video Hanna. 

Tak hanya penggalan video, akun tersebut juga mengumumkan kalau Hanna Kirana meninggal dunia. 

"Innalilahi wainnailaihi rajiun telah berpulang ke rahmatullah almh @hannakirana23 semoga alm husnul khatimah d lapangkan kuburannya semoga keluarga yg d tinggalkan d berikan ketabahan dan keikhlasan aamiin setiap karya karya mu akan kami kenang," tulis akun tersebut, dikutip Tribun Seleb dari Warta Kota, Rabu (3/11/2021) dini hari. 

Tak hanya itu saja, Masayu Anastasia seakan menguatkan kabar meninggalnya Hanna Kirana. 

Masayu Anastasia juga mengumumkan meninggalnya Hanna Kirana lewat unggahannya di instagram, yang mengunggah video tengah bersama Hanna.

Baca Juga: Sedih Campur Senang, Lea Ciarachel Beberkan Fakta Dirinya yang Tak Tahu Menahu Bahwa Perannya Sebagai Zahra Benar Digeser Artis Lain: Mungkin Kesal Sama Aku