Find Us On Social Media :

Terungkap! Sosok Banpol yang Minta Danu Terobos Garis Polisi Ini Ternyata Bukan Orang Asing, Sejumlah Kejanggalan di TKP Pembunuhan Ibu dan Anak Kian Disoroti

By Ekawati Tyas, Jumat, 5 November 2021 | 08:32 WIB

Sosok Banpol yang minta Danu bersihkan kamar mandi TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang.

GridPop.ID - Muhammad Ramdanu alias Danu yang belum lama ini mengungkap fakta terkait sosok bantuan polisi (Banpol) dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang tuai sorotan.

Banyak hal yang dinilai janggal dalam temuan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini berdasarkan pengakuan Danu.

Dilansir dari Tribunwow.com, diakui Danu bahwa sosok Banpol ada di TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang sehari setelah jasad korban ditemukan.

Anehnya, Danu yang berada di sekitar TKP atas perintah Yoris, anak mendiang Tuti Suhartini sempat diminta masuk ke lokasi pembunuhan dan membersihkan bak mandi.

Adapun kuasa hukum Danu, Achmad Taufan menerangkan jika sang klien diminta masuk ke TKP oleh Banpol guna membersihkan lokasi dimana jasad Tuti dan Amalia sempat dibersihkan oleh pelaku sebelum diletakkan di mobil Alphard.

"Danu diminta masuk ke TKP atas permintaan oknum yang kita ketahui adalah Banpol," ujar Taufan, dikutip dari TribunJabar.

"Danu menyampaikan dia langsung disuruh masuk, langsung disuruh nguras bak mandi."

Diyakini oleh Taufan, keponakan mendiang Tuti itu sama sekali tak memiliki niatan untuk menghilangkan barang bukti.

Baca Juga: Horor Banget! Driver Ojol Ini Antar Penumpang Tak Kasat Mata dari Jakarta ke Subang, Ternyata Sudah Meninggal Selama 4 Tahun, Begini Kisahnya yang Bikin Merinding