Find Us On Social Media :

Bertetangga Dekat, Nirina Zubir Syok Dengar Kabar Vanessa Angel dan Suaminya Meninggal Dunia hingga Teteskan Air Mata Kenang saat Momen Bersama

By Lina Sofia, Jumat, 5 November 2021 | 11:02 WIB

Nirina Zubir

GridPop.ID - Mengetahui kabar Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tutup usia, sesama rekan artis sekaligus tetangga dekat, Nirina Zubir pun meneteskan air mata.

Nirina Zubir masih tidak menyangka Vanessa Angel dan suaminya pergi begitu cepat.

Dilansir dari Kompas.com, Nirina Zubir pertama kali mendapatkan kabar tersebut saat ia tengah mengadakan jumpa pers film Paranoia di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Aku pikir, 'masa sih? Memangnya infonya dari mana?'. Terus akhirnya dilihatin dari manajer, berita, dan source yang tepercaya," kata Nirina Zubir saat ditemui di rumah duka, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (4/11/2021).

Sementara, suami Nirina Zubir, Ernest Fardiyan Sjarif, pertama kali mendapat kabar meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi dari grup kompleks.

Sebagai informasi, pasangan Vanessa-Bibi bertetangga dengan Nirina-Ernest.

"Kita kan beda tiga rumah kan, waktu itu dia datang silaturahmi ke rumah. Jadi, kalau dibilang dekat, memang secara rumah dekat," ujar Nirina Zubir dengan mata berkaca-kaca.

Sementara, Nirina Zubir berujar, pasangan suami istri itu kerap kali mengajaknya berolahraga bareng meskipun tidak setiap hari.

"Kita juga suka ajak makan bareng. Cukup kaget dan syok, karena ini pasangan suami dan istri yang baik. Selalu tegar menghadapi masalah, apapun dihadapi dengan tenang," ucap Nirina Zubir.

Sampai akhirnya melawat ke rumah duka pun Nirina Zubir masih tidak percaya Vanessa Angel dan Bibi telah berpulang.

Baca Juga: Kenang Vanessa Angel, sang Ayah Tak Kuasa Menahan Tangis Ungkap Fakta Ini: Kalau Dia Makan, Saya yang Suapin