Find Us On Social Media :

Ngakunya Lelah dan Ngantuk, Tubagus Joddy Kini Diawasi Penyidik Polres Jombang, Sopir Vanessa Angel Tak Akan Bisa Kabur!

By Arif B, Sabtu, 6 November 2021 | 05:32 WIB

Vanessa Angel dan suami, Febri Andriansyah tewas kecelakaan Mitsubishi Pajero Sport di tol Jombang-Mojokerto

GridPop.ID - Sosok sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy, sedang menjadi perhatian publik.

Pasalnya, banyak yang menganggap jika Tubagus Joddy jadi orang paling bertanggung jawab atas kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko pun mengungkap pengakuan awal sopir mobil yang ditumpangi Vanessa Angel bersama suami dan anaknya usai kecelakaan.

Diketahui, Vanessa dan sang suami, Bibi Andriansyah, tewas dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

"Sementara ini masih didalami. Kalau dari awal informasi, kami memperoleh informasi bahwa pengakuannya yang bersangkutan (sopir) kelelahan atau ngantuk. Tapi, tetap masih dilakukan pendalaman oleh petugas," ujar Gatot dalam tayangan KompasTV.

Saat dihubungi terpisah, Gatot menjelaskan bahwa kondisi jalan tol lurus tanpa belokan dan tak ada gelombang.

“Cuacanya cerah dan tidak ada gelombang di jalan tol itu. Pengakuan awal sopir dalam keadaan lelah, jadi terjadilah kecelakaan itu,” kata Gatot Repli saat dihubungi.

Baca Juga: Pengakuannya ke Polisi Terbantahkan dengan Bukti Video Nyetir Sambil Main Ponsel, Sopir Vanessa Angel Berpotensi Jadi Tersangka!