Find Us On Social Media :

Pengakuannya Alami Pelecehan Seksual Malah Jadi Bumerang, Mahasiswi UNRI Bakal Dilaporkan Balik dan Dituntut 10 Miliar Oleh Si Dekan

By Ekawati Tyas, Minggu, 7 November 2021 | 05:42 WIB

Ilustrasi pelecehan seksual

GridPop.ID - Kasus dugaan pelecehan seksual yang dilaporkan seorang mahasiswi Universitas Riau (UNRI) memasuki babak baru.

Dekan FISIP UNRI, Syafriharto yang dilaporkan menjadi pelaku pelecehan seksual membantah segala tudingan yang dialamatkan padanya.

Dilansir dari Kompas.com, Syafriharto sebelumnya diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap mahasiswi jurusan HI yang berinisial L.

Akan tetapi, Syafriharto membantah dan bakal menuntut balik mahasiswi tersebut.

"Demi Allah, demi Rasulullah, saya berani bersumpah muhabalah kalau seandainya saya melakukan itu," ucap Syafri kepada wartawan saat konferensi pers didampingi istrinya di Pekanbaru, Jumat (5/11/2021).

Itu lah sebabnya ia akan menuntut balik pihak-pihak yang telah merugikannya antara lain, admin akun Instagram @komahi_ur serta L yang mengaku mendapat pelecehan seksual.

Ia juga akan mencari aktor intelektual di balik masalah ini.

"Saya akan cari aktor yang menghubung-hubungkan dengan pemilihan rektor Universitas Riau 2022.

Baca Juga: Geger! Seorang Mahasiswi UNRI Bongkar Kasus Pelecehan Seksual yang Dilakukan sang Dekan Saat Bimbingan Proposal Skripsi, Ciumi hingga Lontarkan Pertanyaan Tak Pantas Ini