Find Us On Social Media :

Sempat Dapat Kejutan Ultah Sebelum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ke Surabaya, Sang ART Ngaku Syok Usai Dengar Kabar Duka hingga Kenang Kedekatannya dengan Majikan

By Lina Sofia, Minggu, 7 November 2021 | 16:02 WIB

ART Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

GridPop.ID - Kecelakaan yang menewaskan pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu membuat banyak orang syok dan ikut sedih.

Terutama sosok Ida asisten rumah tangga (ART) di kediaman pasangan suami istri itu.

Wanita ini sempat mendapatkan kejutan ulang tahun dari Vanessa dan Bibi pada Kamis (4/11/2021) sebelum Vanessa dan Bibi ke Surabaya.

Ida ini mungkin jadi salah satu orang yang terakhir bertemu dengan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sebelum kecelakaan terjadi.

Entah harus bahagia atau sedih, Ida juga mendapat kabar kepergian sang majikan di hari yang sama.

Dilansir dari Tribun Seleb, kepada wartawan di kediaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Ida mengatakan Subuh, sebelum Vanessa Angel dan sang suami beserta Gala Sky berangkat ke Surabaya, dia mendapatkan kejutan ulang tahun dari sang majikan.

"Sebelum pergi jam 5 subuh, ibu sempat surprise-in (beri kejutan) aku kan ultah (ulang tahun). Makanya banyak yang mengira aku ikut padahal enggak," ujarnya saat ditemui di rumah duka, Kembangan, Jakarta Barat pada Sabtu (6/11/2021).

Namun di siang harinya, dia mendapat kabar Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan tunggal di Tol wilayah Jombang, Jawa Timur.

Baca Juga: Tubagus Joddy Ngaku! Sebelum Kecelakaan Maut yang Renggut Nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Terjadi, Sempat Lakukan Hal Ini di KM 400