Find Us On Social Media :

Miris! Kakek Tua Bangka Gauli Gadis Muda Belia Hingga Hamil 4 Bulan Hingga Bikin Heboh Gegara Lakukan Aksi Bejat Saat Orang Tua Korban Ada di Rumah

By Sintia N, Rabu, 10 November 2021 | 07:02 WIB

Empat Pemuda Situbondo merudapaksa siswi SMA, Orang Tua tidak terima.

GridPop.ID - Seorang kakek berusia 71 tahun asal Padang, Sumatera Barat diamankan pihak kepolisian akibat aksi bejatnya.

Sang kakek ditangkap setelah memperkosa gadis 20 tahun yang merupakan anak tetangganya hingga hamil 4 bulan.

Kakek berinisial A yang merupakan warga Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) mengakui perbuatannya pernah berhubungan intim dengan anak gadis tetangganya.

"Saya dengan keluarga korban dekat karena kami tetangga, dan saya melakukannya di dalam dapur di rumahnya," ujar A (71) saat ditemui wartawan di Polsek Koto Tangah, Selasa (5/5/2020).

Kakek A mengungkapkan dirinya sudah dua kali melakukan hubungan intim serta empat kali hanya meraba-raba tubuh korban.

Lebih lanjut, A menyebutkan saat melakukan aksi bejatnya tersebut keadaan rumah tidak sepi melainkan orangtua korban ada di rumah.

Alasannya kata A, tidak ada rasa curiga dari orang tua korban, lantaran hubungan dirinya dengan keluarga korban sudah terbilang cukup dekat.

Baca Juga: Bak Kena Karma Instan, Pengendara Motor Ini Sengaja Geber Knalpot Bising di Lampu Merah, Pria Berseragam TNI Langsung Menghampiri dan Lakukan Hal Mengejutkan Ini