Find Us On Social Media :

Biodata Artis Carissa Putri, Bintang Film Ayat-ayat Cinta yang Putuskan Hijrah ke Australia Setelah Sempat Terjebak Lockdown Akibat Pandemi Virus Corona

By Sintia N, Rabu, 10 November 2021 | 06:32 WIB

Carissa Putri

GridPop.ID - Biodata artis Carissa Putri, bintang film Ayat-ayat Cinta yang putuskan hijrah ke Australia setelah sempat terjebak karena covid-19.

Artis cantik Carissa Putri bukan lagi sosok yang asing di dunia hiburan.

Selama bertahun-tahun ia telah malang melintang dan ikut menghiasi layar kaca hingga layar lebar.

Namun belakangan ini, sosok Carissa Putri justru tampak menghilang bak ditelan bumi dari dunia hiburan Tanah Air.

Usut punya usut, ternyata ibu dua anak itu kini tak lagi tinggal di Indonesia melainkan telah bertolak ke negeri kanguru Australia.

Dilansir dari Kompas.com, kepindahan Carissa Putri itu berawal dari ketidaksengajaan kala ia tengah berlibur bersama keluarganya pada 2020 silam.

Namun karena pandemi covid-19 yang menyerang dunia, ia pun terpaksa menunda kepulangannya hingga berakhir dengan menetap di Melbourne, Australia.

"Awalnya datang ke Melbourne rencana untuk 2 minggu stay di sini. Bawa baju semuanya untuk musim summer, enggak nyangka sudah 3 bulan di sini dan sudah mulai masuk musim winter," tulis Carissa Puteri dalam unggahan Instagram, dikutip Kompas.com, Jumat (5/6/2020).

Baca Juga: Nekat Gantian Nyetir dengan Bibi Andriansyah, Tubagus Joddy Sempat Diragukan hingga Tuai Kritikan Pedas dari Mertua Vanessa Angel: Ngeri!