Find Us On Social Media :

Dinikahi Bujang Lapuk Berusia 80 Tahun, Kondisi Suami Janda 40 Tahun Ini Jadi Sorotan di Hari Pernikahan hingga Terbongkar Kebenaran Sesungguhnya

By Luvy Octaviani, Sabtu, 13 November 2021 | 07:41 WIB

Ilustrasi pernikahan

GridPop.ID - Pasangan yang memutuskan menikah meski memiliki jarak usia cukup jauh tentu memiliki tantangan tersendiri.Salah satunya adalah omongan orang sekitar.Dilansir dari laman kompas.com, pernikahan dengan beda usia jauh akan selalu menjadi topik hangat di kalangan orang-orang terdekat pengantin. Akan selalu muncul kritik dan rumor yang tak selalu enak didengar. Seolah mereka selalu punya rasa penasaran terhadap hubungan tersebut. Ketika sosok suami menjadi yang lebih tua, maka suami akan terkesan berposisi sebagai "sugar daddy" Namun, jika sudah yakin dengan pasangan, tentu saja omongan tersebut tak jadi masalah.Hal inilah yang dilakukan oleh pasangan yang memiliki jarak usia 40 tahun ini.Bahkan, karena perbedaan usia yang cukup jauh membuat pasangan ini terlihat seperti seorang ayah dan anak.Pernikahan terjadi antara seorang kakek 80 tahun yang menikah dengan janda cantik yang usianya terpaut hampir 40 tahun lebih muda.

Baca Juga: Heboh! Sosok Pria Ini Diramalkan Telah Menaruh Hati Pada Celine Evangelista Bahkan Sejak Janda Stefan William Masih Jadi Istri Dirly Idol, Siapa?