Find Us On Social Media :

Padahal Lesti Kejora Hamil Besar, Rizky Billar Malah Buat Istrinya Ngompol Dicelana hingga Terduduk Lemas, Kelakuan sang Suami Jadi Pemicu

By Luvy Octaviani, Minggu, 14 November 2021 | 19:43 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar

GridPop.ID - Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi salah satu pasangan selebriti muda yang banyak diidolakan.Lesti Kejora dan Rizky Billar secara resmi menggelar akad nikah pada Kamis (19/8/2021) di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.Kendati demikian, Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat menghebohkan publik karena mengakui jika sebelumnya menikah siri terlebih dulu.Rizky Billar mengaku mengajak Lesti Kejora nikah siri karena ingin menjaga marwah kekasihnya.

“Bukan saya sok suci, saya harus jaga marwah seorang Lesti. Lesti ini adalah seorang yang punya citra yang bagus di masyarakat.

Dede seorang contoh, inspirator banyak orang,” ujar Rizky Billar dikutip oleh kompas.com dari kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu (22/9/2021)."Pas dekat sama Dede wah kita enggak bisa nih dekat tanpa ada ikatan pernikahan.

Atas saran keluarga kita memutuskan langsungkan pernikahan, sederhana namun sakral dan khidmat," lanjutnya.

Baca Juga: Apes! Kebelet Buang Air Kecil, Pria Ini Malah Digigit Ular Kobra di Kamar Mandi hingga Buat Organ Vitalnya Membusuk, Kondisinya Bikin Merinding