Find Us On Social Media :

Gak Tahu Diri! Ditampung di Rumah Sahabat, Wanita Ini Malah Jadi Pelakor hingga Nekat Tidur dengan Suami Rekannya, Faktanya Bikin Emosi

By Ekawati Tyas, Senin, 15 November 2021 | 13:02 WIB

Ilustrasi istri ciduk suami selingkuh dengan sahabat sendiri

GridPop.ID - Hati wanita mana yang tak sakit jika mendapati suami selingkuh dengan sahabat sendiri.

Kisah istri diselingkuhi suami ini terjadi di Michigan, Amerika Serikat (AS).

Dilansir dari Kompas.com, seorang istri menciduk suaminya selingkuh dengan sahabatnya berkat kamera tersembunyi yang ada di rumahnya.

Insiden tersebut dialami wanita bernama Shauna yang membagikan kisahnya melalui laman TikTok.

“Jadi aku taruh kamera di rumah karena perasaanku tidak enak. Itu awalnya bukan tentang dia, yang bahkan tidak pernah terlintas dalam pikiranku, aku tidak berpikir mereka melakukan apa-apa.”

"Kupikir dia menyelundupkan seseorang seperti dia selingkuh sebelumnya, itu sebabnya aku meletakkan kamera di rumah."

"Jadi kemarin aku melihat kamera, akhirnya menemukan, orang itu dan kami sudah berteman selama empat tahun, teman baik, dia butuh tempat untuk singgah, aku mengizinkannya masuk."

“Ngomong-ngomong, aku tidak memberitahu mereka berdua tentang kamera. Aku tidak bilang salah satu dari mereka kalau aku sudah tahu, ketika dia pulang kerja, aku bertanya kemudian (akan) menunjukkan kepada mereka videonya,” lanjutnya dikutip dari New York Post, Kamis (11/11/2021).

Baca Juga: Susah Payah Siapkan Kejutan Hingga Tempuh Perjalanan Jauh dengan Kostum Boneka, Pria Ini Malah Pergoki Kekasihnya Selingkuh dan Asyik Mesra-mesraan Bareng Pria Lain