Find Us On Social Media :

Persahabatannya Rusak Gegara Isu Pengkhianatan, Tangis Air Mata Faye Nicole Kini Tak Berguna Usai Vanessa Angel Tewas dalam Kecelakaan Maut,

By Arif B, Jumat, 19 November 2021 | 21:02 WIB

Foto Faye Nicole bareng Vanessa Angel

GridPop.ID - Dulu punya kedekatan bak kakak-beradik, persahabatan Faye Nicole dengan Vanessa Angel harus rusak karena isu pengkhianatan yang dilakukan sang artis FTV itu.

Seperti yang diberitakan GridPop.ID sebelumnya, Faye Nicole dikabarkan menjebak Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online di Surabaya.

Kini, Faye Nicole pun hanya bisa menangisi kepergian Vanessa Angel yang tewas akibat kecelakaan mau bersama suaminya awal November lalu.

Memiliki kedekatan dengan Vanessa Angel, banyak yang mengira Faye Nicole adalah adik kandungnya.

Namun sayang, persahabatan mereka retak setelah Faye Nicole dikabarkan menjadi orang yang menjebak Vanessa Angel hingga akhirnya tertangkap dan tersandung dalam kasus prostitusi online.

Kecurigaan itu bahkan diungkap langsung oleh Bibi Ardiansyah.

"Aku soal urusan Faye engga tahu menahu. Cuma yang aku tahu, foto Vanessa tersebar, orang yang ada saat itu cuma Faye," kata Bibi.

Baca Juga: Posisinya Terpojok, Faye Nicole Akhirnya Mau Ngaku Soal Tudingan Jebak Vanessa Angel, Netizen Jadi Makin Geram: Kalau Udah Nggak Ada Baru Nyesel!